klik untuk belanja Rp. 0,-
Qty 0
Home | Hal. pakai Video | Www.talilanyard.net | Cara Pembelian | Daftar Harga | Pengiriman | Detail Order | Konfirmasi | Hubungi Kami
   
 
Kategori Produk
    Tali ID Card   Tali Lanyard   Tali Leher Sold Out (0) Semua Kategori (9)  
 
  
 
Detail Produk > Cari Tali lanyard? (kode: TL-01)
 
 
 
 

Cari Tali Lanyard?

Daftar harga tali ID Card
1. Rp. 6.500,-
Tali bahan nylon, ukuran 1,5cm x 80cm, sablon 1 warna,
warna tali merah, hitam, putih, biru, kuning
sablon 1 warna, minimal order 100pc
tali- pengait

2. Rp. 5.500,-
Tali bahan nylon, ukuran 2 cm x 80cm, sablon 1 warna,
Tali ID Card promosi
bahan nylon 2 cm, panjang 80cm, warna tali merah, hitam, putih, biru, kuning
sablon 1 warna, minimal order 100pc
moderl tali, stoper, pengait.

3. Tali Lanyard, harga Rp. 7.500,- / pc
bahan nylon, lebar 2cm, panjang 80cm, sablon 2-3 warna
minimal order 100pc, lama penggerjaan 1 minggu
tali-stoper-pengait

Chat via BB: 2B21 F550 dan SMS/WA 0818 643 524 atau via email promo212@gmail.com

Rekening Bank:
BCA : 44500 10338 A/N : Y ARI GUNAWAN
MANDIRI :127 000 202 6027 A/N : Y. ARI GUNAWAN
BRI : 12550 10000 70538 A/N : YOHANES ARI GUNAWAN
(harap diinformasikan kalau sudah transfer)
Kirim bukti pembayaran dan alamat lengkap (nama, alamat, telp) ke :
email: promo212@gmail.com sms/wa :0818 643 524


www.talilanyard.net
Thamrin City Lt. 1 Blok F 16 No.5
Jl. Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat.
Telp: 021- 70014148, hp/wa. 0812 918 2934, 0818 643 524
BB : 2B21 F550 Fax : 021- 733 2341 email : promo212@gmail.com

Tali lanyard adalah tali yang terbuat dari bahan kain atau nylon yang biasa digunakan untuk keperluan kantor atau instansi sebagai tali tanda pengena atau tali id card. Tali lanyard ini mempunyai panjang 80cm dan lebar 2cm untuk ukuran standard, tali lanyard terbuat dari bahan nylon atau kain. Anda mau cari atau pesan tali lanyard kami produksi dan menjual dengan harga murah dan cepat. unuk pemesanan bisa melalui on line atau email.

Mengenal Tali Lanyard
1. Tali Lanyard
Fungsi utama Tali Lanyard adalah untuk melindungi pendaki dari kemungkinan jatuh sampai menyentuh tanah (freefall). Berbagai jenis Tali Lanyard yang digunakan dalam Panjat Tebing adalah :
a. Tali Lanyard serat alam
Jenis Tali Lanyard ini sudah jarang digunakan. Kekuatan Tali Lanyard ini sangat rendah dan mudah terburai. Tidak memiliki kelenturan, sehingga membahayakan pendaki.
b. Hawser Laid
Tali Lanyard sintetis, plastik, yang dijalin seperti Tali Lanyard serat alam. Masih sering digunakan terutama untuk berlatih turun tebing. Tali Lanyard ini relatif lebih kuat dibanding Tali Lanyard serat alam dan tidak berserabut. Kelemahannya adalah kurang tahan terhadap zat kimia, sulit dibuat simpul dan mempunyai kelenturan rendah serta berat.
c. Core dan Sheat Rope (Kernmantel Rope)
Tali Lanyard yang paling banyak digunakan saat ini, terdiri dari lapisan luar dan dalam. Yang terkenal adalah buatan Edelrid, Beal dan Mammut. Ukuran Tali Lanyard yang umum dipakai bergaris tengah 11 mm, panjang 45 m. Untuk pendakian yang mudah, snow climbing, atau untuk menaikkan barang dipakai yang berdiameter 9 mm atau 7 mm. Tali Lanyard ini memiliki sifat-sifat :
- Tidak tahan terhadap gesekan dengan tebing, terutama tebing laut (cliff). Bila dipakai untuk menurunkan barang, sebaiknya bagian tebing yang bergesekan dengan Tali Lanyard diberi alas (pading). Tabu untuk menginjak Tali Lanyard jenis ini.
- Peka (tidak tahan) dengan zat kimia.
- Tidak tahan terhadap panas. Bila Tali Lanyard telah dicuci sebaiknya dijemur di tempat teduh.
- Memiliki kelenturan yang baik bila mendapat beban kejut (karena pendaki jatuh, misalnya)
Pada umumnya Tali Lanyard-Tali Lanyard tersebut akan berkurang kekuatannya bila dibuat simpul. Sebagai contoh, simpul delapan (figure of eight) akan mengurangi kekuatan Tali Lanyard sampai 10%.
Karena sifat Tali Lanyard yang demikian, maka dibutuhkan perawatan dan perlakuan yang baik dan benar. Cara menggulung Tali Lanyard juga perlu diperhatikan agar tidak kusut, sehingga tidak mudah rusak dan mudah dibuka bila akan digunakan. Ada beberapa cara menggulung Tali Lanyard, antara lain :
- Mountaineers coil
- Skein coil
- Royal robin style


Tali IDCard / Lanyard adalah tali yang berbahan polyester yang digunakan untuk menggantung kartu tanda pengenal di suatu perusahaan atau tali untuk menggantung handphone. Sampai sekarang perkembangan lanyard begitu pesat, walaupun awalnya para official sepak bola, namun sekarang hampir seluruh karyawan menggunakan lanyard, begitu pula para mania ponsel, ada yang menggantung di leher.

Perusahaan atau kantor-kantor biasanya mencantumkan logo dan nama perusahaannya pada tali idcard mereka untuk keperluan promosi dan identitas perusahaan. Pemasangan logo dan nama perusahaan pada tali id card dapat dilakukan dengan cara sablon ataupun printing.

Kami membuat berbagai jenis tali idcard, mulai dari berbagai jenis, motif dan ukuran.Jangan lagi anda pusing dengan harga, anda bisa menentukannya sendiri, berapa harga dan jenis tali idcard seperti apa yang anda butuhk
Tali lanyard juga disebut tali id card biasa digunakan oleh perusahaan untuk tanda pengenal dan untuk identitas perusahaan.
Selamat datang di web kami yang menyediakan kebutuhan Anda akan produk Tali ID Card / Tali Lanyard / Tali HP
Kami menyediakan Tali Lanyard / Tali ID Card / Tali HP untuk kebutuhan perusahaan maupun untuk promosi yang dapat kami sablon sesuai dengan desain dan warna yang Anda inginkan.
Produk kami terdiri dari berbagai ukuran dengan lebar 1 cm, 1.5 cm dan 2 cm dengan berbagai asesories seperti kait, stopper, klip HP, brake away atau pemutus tali.Bahan tali yang kami gunakan dari bahan polyester.
Dan kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia
Tali id card, tali id, lanyard, tali gantungan atau apapun namanya merujuk pada tali yang melingkar di leher dengan asesoris stopper, kait berikut id card nya dengan desain sablon sesuai keinginan konsumen, dewasa ini telah menjadi piranti penting dalam banyak hal. Banyak perusahaan swasta ataupun instansi pemerintah yang menggunakannya sebagai sarana identifikasi karyawan maupun pegawainya. Pada sektor swasta, seperti perusahaan telekomunikasi, perusahaan property dan lainnya, menggunakan tali id card ini untuk memperkenalkan produk mereka, mengingat ilmu marketing modern menganggap bahwa komunikasi dua arah menjadi faktor urgen pada pola pemasaran, dan ternyata mendapatkan hasil sesuai dengan target pemasaran mereka. Tali id card, atau tali id, atau lanyard dianggap mampu mengemban misi pemasaran ini. Kami berani menawarkan pada anda semua melalui website ini karena kami berbeda dengan yang lain. Kami satu-satunya yang memiliki divisi produksi. Silahkan menikmati kunjungan anda, pilih produk sesuai keinginan dan desain anda, dan pesan segera. Terimakasih.

Www.talilanyard.net, sebuah perusahaan tali ID, mampu meraih omzet miliaran tiap tahun. Bagaimana kisahnya?

Pernahkah terpikir siapa gerangan pembuat gantungan tali kartu pengenal (ID card) yang hampir tiap hari mengalungi leher Anda? Mungkin memikirkan di mana barang itu bisa dibeli saja jarang terlintas. Maklum, gantungan tali ini bukanlah kebutuhan yang mendesak atau utama.
Sejatinya, di Indonesia masih sedikit sekali yang bisa membuat gantungan tali dengan kualitas bagus. Bahkan, bisa dikatakan hanya satu produsen saja yang sebenarnya membuat gantungan tali atau lanyard ini di Indonesia.
Tentunya hal ini cukup mengejutkan bila melihat betapa sederhananya benda ini dan begitu banyaknya produk tersebut beredar di pasar. Mayoritas dari kita akan menganggap benda itu mudah dibuat dan bisa diproduksi oleh banyak orang. Namun, ternyata setelah mencoba menelusuri dari hilir, bisnis ini memang berujung ke usaha milik Ahmad Prabowo.
“Memang, kita bisa mudah memesan gantungan ID card ini melalui banyak cara. Bisa dari toko alat tulis kantor, usaha-usaha sablon, dan lainnya. Namun, bisa saya tegaskan bahwa pada akhirnya mereka memesan dari kami untuk proses pembuatannya,” kata Ahmad Prabowo, Pemilik Www.talilanyard.net, produsen gantungan ID card dan handphone.
Ia menambahkan bahwa tempat-tempat memesan tali ID tersebut merupakan supplier dari usahanya. Jumlahnya bisa lebih dari 50 pemasok, baik secara perorangan atau yang berbentuk perusahaan. Mereka kebanyakan tersebar di Jakarta dan sekitarnya.
Sedikit merunut ke belakang, bisnis gantungan tali ini dimulai Ahmad dan saudara-saudaranya sejak tahun 2000. Sebelumnya, masih jarang orang yang menggunakan gantungan tali itu. Ceritanya bermula ketika Bachtiar, saudara Ahmad, melihat pilot-pilot maskapai asing di Bandara Soekarno-Hatta memakai tali pada ID card mereka.
Lalu, terpikirlah untuk mencoba membuat tali semacam ini di rumah. Ahmad melihat bahwa gantungan tali belum banyak dipakai oleh konsumen kita, tapi potensi bisnisnya ada. “Waktu itu, saya sudah memperhitungkan bahwa gantungan tali bukanlah sekadar tren. Karena kalau cuma tren, bisnisnya pasti tidak akan bertahan lama. Dan ternyata benar, gantungan ini berkembang menjadi kebutuhan, meski siklus pergantiannya panjang,” tambahnya.
Setelah melalui berbagai macam percobaan dan perbaikan, akhirnya jadilah beberapa puluh gantungan ID card. Sebab, untuk membuat tali yang tidak polos atau ada tulisan dan logo perusahaan bukanlah pekerjaan mudah. Perlu campuran warna dan bahan lain yang pas supaya sablon tidak luntur. “Inilah yang menyebabkan sampai sekarang belum banyak yang bisa membuatnya,” tegas Ahmad.
Gantungan ID pertama mereka dipasarkan melalui koperasi karyawan Bandara Soekarno-Hatta. Tak dinyana, dalam tempo singkat semua gantungan ID itu laris terjual. Selanjutnya, pesanan terus mengalir, baik lewat koperasi karyawan tadi maupun lewat kenalan lain. Model penjualan eceran ini berlangsung hampir dua tahunan. Setelah informasi menyebar dari mulut ke mulut, barulah ada kerja sama dengan supplier.
Pada tahun 2004, Ahmad mulai mempromosikan produknya melalui internet. Ia juga mencoba membuka pasar sendiri melalui jaringan pertemanan. Namun, ia tetap menjalankan etika bisnis, yaitu tidak memasuki pasar yang sudah digarap oleh para pemasoknya. “Saya hanya melayani pesanan langsung melalui telepon atau internet dan tidak mengutak-atik pemesan yang lewat supplier,” katanya.
Ahmad mengakui bahwa usahanya tumbuh hingga sekarang berkat para supplier tersebut. Itulah sebabnya, ketika melebarkan pasar, ia mencoba masuk ke wilayah lain di Indonesia seperti Jawa Timur, Sulawesi, dan Papua. Banyak pula perusahaan atau organisasi yang memesan langsung tanpa perantara. Misalnya Unicef, Garuda AeroAsia, dan Universitas Indonesia. “Kalau yang pesan lewat supplier banyak sekali, tapi tidak usah disebutkan.”
Meski produk ini tergolong “antara perlu dan kurang diperlukan”, tapi ia mencoba membagi segmen pasarnya berdasar kebutuhan. Kelompok pertama adalah official, yang memerlukan tentu saja adalah perkantoran. Kedua, untuk memenuhi kebutuhan pada event-event seperti seminar dan lain-lain. Ketiga, untuk promosi, yaitu sebagai tools untuk melakukan branding produk atau perusahaan. Terakhir, untuk kebutuhan lifestyle. “Misalnya, gantungan berlabel Swiss Army. Namun, untuk lifestyle belum terlalu berkembang di Indonesia,” jelasnya.
Ahmad juga selalu menjaga kualitas gantungan tali buatannya. Www.talilanyard.net memiliki pemasok tali webbing dan cat yang bisa memberikan kualitas terbaik. Sehingga, menghasilkan tali ID yang bagus pula. Untuk corak tali, Ahmad bisa memesan sesuai dengan selera. Namun, dengan minimum order sekitar 2.500 meter. Sedangkan konsumen yang membeli dari Ahmad minimal harus 100 meter.
Sekarang ini, setiap hari Www.talilanyard.net mampu membuat sekitar 5.000 gantungan ID per hari. Pengerjaannya dilakukan oleh enam karyawan, khusus untuk penyablonan. Sedangkan, proses finishing-nya bisa melibatkan puluhan orang. “Pada proses finishing, saya melibatkan masyarakat sekitar. Dengan begitu, meski usaha kami masih kecil tapi sudah bisa membantu banyak orang,” jelasnya.
Kisaran harga yang dipatoknya untuk satu gantungan ID adalah Rp 1.600-5.000. Tergantung dari lebar, warna, dan logo tulisan yang akan dicantumkan. Bila melihat harga dan kapasitas produksinya, bisa diperkirakan omzet Www.talilanyard.net per tahun mencapai 1-1,5 miliar per tahun. “Namun, kalau dilihat secara netto tidak terlalu besar karena ongkos produksinya cukup besar

Harga Rp. 6.500,-
Stock 1 pc(s)
Berat 50 gram
 
 
Item #8-9 | Semua Kategori
first | prev | next | last | go to item #
 
   
 
Talilanyard.Net | Developed by makmurjaya.net